Pada Pemilu 2024

PKB Lumajang Ingin Kembalikan Kejayaan Seperti Pemilu 2004

Sukodono - DPC PKB Lumajang berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan PKB seperti pemilu 2004. Dimana, PKB saat itu menjadi pemenang pemilu di Lumajang dengan perolehan 15 kursi.

Saat ini, dibawah kepemimpinan Anang Akhmad Syaifuddin yang kembali terpilih mejadi ketua tanfidz periode 2021-2025, PKB kembali menjadi pemenang pemilu dengan 10 kursi. Pemilu 2024, PKB Lumajang menargetkan kembali menang dengan perolehen 15 kursi.

"Kita berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan PKB Lumajang seperti pemilu 2004 silam," jelas Anang usai Konfercab di hotel Aby Sukodono, Minggu (07/03/2021).

PKB akan mengkolaborasikan kader senior dan merekrut kader-kader muda dan milenial. PKB harus menjadi partai modern dan terbuka, namun tetap dalam koridor ahlus sunnah waljama'ah, karena PKB dilahirkan dari NU.

"Konsolidasi, penguatan basis dan kolaborasi kader senior dan anak muda. Itu yang akan kita lakukan," pungkasnya.

Hasil Konfercab PKB 7 Maret 2021 memilih Ketua Dewan Syuro KH. Mukhlis Syarif dan Sekretaris Thohar Hasan. Sedangkan ketua tanfidz Anang Ahmad Syaifuddin dan sekretaris Eko Adis Prayoga.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top