Cegah Penyebaran Covid 19

Pemuda Muhammadiyah Rowokangkung Lumajang Bagikan Masker dan Takjil

Rowokangkung - Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Rowokangkung bersama Polsek dan Koramil membagikan ratusan masker dan takjil jelang buka puasa. Meski cuaca hujan, namun tidak menyurutkan semanagat para anak muda itu untuk membagikan masker dan takjil, Kamis (30/04/2020).

Takjil dan masker diberikan pada pedagang di toko-toko, pasar serta menghentikan pengendara motor yang tidak menggunakan masker. "Karena juga bersaam dengan puasa, disamping masker kita juga membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan," ujar Aulia Nur, Ketua Pemuda Muhammadiyah Rowokangkung.

Kapolsek Rowokangkung AKP Suhari, S.Pd memberikan apresiasi atas kegiatan Pemuda Muhammadiyah Rowokangkung. Pemberian masker kepada warga sudah sangat tepat, mengingat Rowokangkung masuk zona merah pesebaran Covid 19.

“Bahwa telah di konfirmasi di Kecamatan Rowokangkung ada 1 orang yang Positif Covid 19, diharapkan kepada masyakarat jika keluar rumah menggunakan masker,” pinta Suhari.

Kapolsek berharap pembagian masker di Rowokangkung akan terus berlanjut. Pemuda muhammadiyah melalui slogan yang ada di masker “Ayo Podho Njogo” mengajak masyarakat Lumajang dan Rowokangkung khususnya untuk saling menjaga, baik menjaga diri sendiri keluarga dan masyarakat, sehingga virus covid 19 ini segera berakhir kota Lumajang.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top