Masih DPO

Pemasok Sabu Purel Cantik dari Wilayah Lumajang Utara

Lumajang - Siti Aisa alias Citra (26) seorang purel karaoke ditangkap tim Reskoba Polres Lumajang. Citra dipasok narkoba jenis sabu oleh inisial H warga Lumajang bagian utara. "Jadi dipasok oleh orang wilayah Lumajang utara inisial H," ujar AKP Ernowo, Rabu (12/02/2020).

Setelah mengetahui alamat dan nama penjual, polisi langsung melakukan penggrebekan rumah bandar. Namun, inisial H yang disebutkan sudah tidak berada di tempat. "Kita hanya mengamankan sejumlah alat sabu, platisk klip dan timbangan," jelasnya.

BACA JUGA

Karena bandar tidak ditemukan, polisi langsung menetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Polisi akan terus memberantas narkoba, karena narkoba sudah jadi musuh bersama. "Kita sudah jadikan DPO," pungkasnya.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK, fokus pada pemberantasan narkoba, miras dan peredaran pil koplo. Polisi meyakini narkoba dan tingginya kriminalitas di Lumajang ada kaitan erat. Banyak pelaku kejahatan sebelum beraksi selalu didahuli dengan mabuk atau mengkonsumsi narkoba.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top