Terkumpul 4 juta

PC PMII Lumajang Galang Dana Bantu Korban Bencana NTT

Lumajang - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Lumajang menggalang aksi solidaritas bencana NTT. 4 titik menjadi lokasi penggalangan dana, salah satunya di peremptan Adipura Lumajang.

"Alhamdulillah, kemarin (Rabu) kami dari PC PMII penggalangan dana untuk bencana NTT," ujar Taufiq Ahmad, Sekretaris PC PMII Lumajang, Kamis (08/04/2021).

Mulai pukul 10.00-13.00 wib, terkumpul dana 4 juta rupiah lebih dan akan segera disalurkan ke para korban. PC PMII sudah berkomunikasi dengan PC PMII Kupang dan Bima, agar menyalurkan bantuan dari warga Lumajang bagi korban bencana NTT.

"Kita sudah koordinasi dengan PC PMII Kupang dan Bima untuk penyaluran," paparnya.

Aksi galang dana untuk korban bencana di NTT mendapatkan antusias dari warga pengguna jalan. Warga yang melintas dan ada penggalangan dari PMII memberikan bantuan.

"Kita respect dengan aksi teman-teman mahasiswa, semoga Indonesia tidak ada lagi bencana," jelas Rudi, salah seorang pengguna jalan.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top