Korban Belum Ditemukan

Pamit Mancing Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Bondoyudo Lumajang

Lumajang - Pamit pergi mancing Ahmad Dani bocah SD berumur 8 tahun Dsusun Rejoagung RT. 10 RW. 02 Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono tenggelam di Sungai Bondoyudo, Kamis (08/04/2021). Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih belum terus melakukan pencarian jasad korban.

Kejadian tersebut diketahui pada jam 14.30 saat korban mancing bersama dua teman sebayanya. Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso langsung melaporkan kejadian tersebut ke BPBD untuk dilakukan pencarian namun pencarian terpaksa dihentikan jam 17.30 WIB.

"Usai Sholat Maghrib upaya pencarian akan dilakukan kembali dengan menelusuri arus sungai Bondoyudo," Kata AKP Edi.

Hingga berita ini diturunkan korban masih belum bisa ditemukan. Informasinya korban terperosok saat mengambil kail ikan dan tidak bisa berenang.

Adapun petugas mengerahkan 1 regu TRC BPBD Kabupaten Lumajang, Kapolsek Sukodono dan anggota, Babinsa Koramil 0821/02 Sukodono, Kepala Desa Bondoyudo dan staf dan Relawan masyarakat sekitar.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top