Makin Mengkhawatirkan

Ngeri! Siang Bolong Begal Langsung Bacok Korban di Randuagung Lumajang

Randuagung - Semakin hari pelaku begal makin sadis tak tanggung-tanggung beraksi di siang hari jam 13.30 wib hingga melukai korban. Mesiani Antikasari (22) warga Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung yang sedang berboncengan dengan Misnati (19) Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah langsung disabet Sepeda Motor Beat yang dikendarainya Selasa, (27/1/2021).

Saat itu, korban memasuki perbatasan Desa Buwek dan mencurigai jika dirinya dibuntuti orang tidak dikenal yang terlihat dari kaca spion sepeda motornya. Tanpa disadari, tiba-tiba pelaku memepet korban dan membacok menggunakan celurit yang masih ada kerangkanya.

Ketika korban jatuh pelaku langsung mengambil sepeda motor korban terus kabur. Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto baru bisa dikonfirmasi hari ini oleh Tim Lumajangsatu.com membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian itu sekitar jam 12.45 WIB saat korban pulang dari melakukan penagihan di Dusun Sumbertumpang, Desa Ranuwurung dan hendak kembali ke kantornya. Karena status korban sebagai pegawai salah satu koperasi.

Sedangkan lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga, sehingga teriakan korban tidak ada yang mendengarnya. Akhirnya korban menghubungi rekan sekantornya dan menceritakan kejadian yang dialaminya itu dan baru melaporkan ke Polisi hari ini (27/1/2021).

Menurut keterangan polisi, korban menjelaskan bahwa pelaku beraksi menggunakan kaos hitam dan memakai penutup wajah warna hitam. Satu pelaku menggunakan helm dan yang dibonceng tidak pakai helm.

"Ciri-ciri kami sudah kantongi mbk, doakan semoga segera kami ungkap pelakunya," terang Iptu Darmanto.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top