Perempuan Peduli

Neng Farin Pimpin PKK Lumajang Peduli Bantu Korban Banjir Kutorenon

Lumajnang - TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarina Thoriq menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban terdampak banjir di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukondo. Senin (1/3/2021).

Bantuan tersebut berupa sembako, baju layak pakai, peralatan mandi, air mineral, popok bayi, makanan bayi, susu kotak, dan beberapa peralatan bersih-bersih.

"Ini kami bersama-sama IGRA, IGTKI, Himpaudi, dan Fatayat NU Lumajang memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di Kecamatan Sukodono dengan sasaran masyarakat yang terdampak langsung oleh banjir," terang Neng Musfarina sapaan akrab istri orang nomor satu di Lumajang

Ning Farin, sapaan akrab istri Bupati Lumajang tersebut juga meninjau lokasi yang terdampak banjir. Dirinya juga menanyakan kebutuhan yang diperlukan oleh para korban banjir.

Kemudian, Ning Farin juga memberikan sejumlah bantuan untuk pondok pesantren terdampak, salah satunya pesantren Manarul Qur'an yang ada di Kecamatan Sukodono, bantuan tersebut diserahkan di Balai Desa Kutorenon sebagai posko bencana. (Komin/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top