H. Charles Meikiansyah

NasDem Siap Dukung Program Pro Rakyat Pemkab Lumajang

Lumajang - Ketua DPD NasDem Lumajang H. Charles Meikiansyah menyampaikan posisi jelas bagi Pemerintah Lumajang. NasDem dengan 3 kursi di DPRD akan mendukung program Pemkab Lumajang yang berpihak kepada rakyat.

Namun, jika Pemkab Lumajang dirasa sudah tidak pada jalur semestinya, maka NasDem akan melakukan kritik solutif dan konstruktif. "Sikap kami jelas, kita akan dukung semua program pemerintah yang berpihak pada rakyat," jelas Charles usai menerima SK kepengurusan DPD NasDem Jatim, (19/10).

NasDem akan terus melakukan konsolidasi kader dan simpatisan untuk persiapan pemilu. NasDem memiliki tugas untuk menjadi tiga partai besar di Lumajang. Kantor NasDem di jalan MT Haryono nomor 26 Kelurahan Jogotrunan juga terbuka untuk menampung aspirasi, baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan pusat.

"Kantor kami terbuka untuk membantu semua persoalan warga Lumajang, baik lingkup Kabupaten, Provinsi hingga pusat," jelas anggota Komisi IV DPR RI itu.

Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua DPW NasDem Jawa Timur meminta agar semua pengurus aktif dan tidak hanya pasang nama saja. Semua sayap partai juga harus bekerja keras untuk memperjuangkan cita-cita partai untuk mensejahterakan masyarakat Lumajang.

"Membangun partai itu harus kongkrit, apa saja yang dibangun selama ini yang masih belum selesai, harus dituntaskan," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top