Penyidikan Polisi Jalan Terus

Motif Carok di Jenggrong Lumajang Masih Gelap Penuh Misteri

Lumajang - Hingga hari ini polisi masih belum mengetahui motif terjadinya carok di Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, Sabtu (01/5/2021). AKibatnya dari peristiwa berdarah, kedua pelaku carok Arifin (28) dan Asmin (30) warga Dusun Lumpang Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso tewas dengan lumuran darah . 

BACA JUGA : 

Informasi yang dihimpun dari Mapolres Lumajang bahwa keduanya saling carok tak ada yang menang dan kalah. Sebab meninggalnya pun lantaran kehabisan darah serta luka yang dialami keduanya parah.

"Ada 14 sabetan Mbak di bagian leher dan badan" Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Fajar Bangkit Sutomo S,Kom yang mengaku masih melakukan penyidikan, Senin (3/5/2021).

Dari kedua orang yang terlibat carok polisi juga belum bisa pastikan mana yang sebagai korban maupun pelaku, karena pada saat di TKP sudah sama-sama meninggal. Polisi akan memanggil beberapa saksi terkait kejadian brutal tersebut dan kasus ini di dalami lagi.

BACA JUGA : 

"Nanti kita akan lakukan gelar perkara" kata Kanit Reskrim Polsek Ranuyoso Bripka Danos Kradeka ketika dihubungi Tim Lumajangsatu.com

Pihaknya juga masih kesulitan terkait saksi mana saja yang akan dipanggil lantaran belum ada saksi yang menguatkan. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top