Mobil Prajurit TNI AL Digondol Maling

Maling satu ini tak pandang bulu. Mobil Avanza silver bernopol S 1489 NA milik Serma Aluyin (38), seorang anggota TNI AL asal Dusun Genukwatu Desa Modongan Kecamatan Sooko Mojokerto, pun digondolnya.

Prajurit yang bertugas di Lanudal Juanda Surabaya ini mengalami kerugian sebesar Rp 180 juta.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pencurian baru diketahui korban sekitar pukul 05.00 WIB, Rabu (04/04/2012) pagi tadi. Sore hari sebelumnya, Serma Aluyin dan keluarganya pergi bersilaturahmi ke rumah saudaranya dengan menaiki mobil tersebut di Dusun Wonosari Desa Kejagan,Kecamatan Trowulan.

Karena sudah lama tak jumpa saudaranya, Serma Aluyin ngobrol dengan saudaranya, Muhammad Kumari (45) hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Selanjutnya, keduanya langsung istirahat karena kelelahan berbincang.

Namun, tanpa disadari, mobilnya masih berada di pinggir jalan depan rumah.
Sekitar pukul 05.00 WIB, begitu selesai salat Subuh, isteri Serma Aluyin yang akan keluar rumah, tercengang melihat mobilnya sudah hilang.

Panik, istrinya langsung membangungkan suaminya sebelum akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Trowulan.

"Saya sempat menghubungi saudara barangkali dibawa. Tetangga juga saya tanya dan tidak tahu. Setelah saya pastikan dicuri, kita melapor ke polisi," kata Serma Aluyin kepada penyidik Sat Reskrim Polres Mojokerto.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, masih melacak keberadaan mobil tersebut. "Kita sudah sebar anggota Resmob, untuk mengejar pelaku yang diduga lebih dari satu," kata Lilik.

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top