Baru Lantai Dasar

MI Thoriqul Huda Ranu Pani Lumajang Mulai Bangun Gedung Baru

Senduro - MI Thoriqul Huda di Desa Ranu Pani Kecamatan Senduro mulai membangun gedung baru. Warga bergotong royong membangun gedung agar pendidikan di Ranu Peni semakin maju.

"Kita ingin ada pedidikan yang berkualitas bagi anak-anak kami," ujar Faizin, pengurus pembangunan MI Thoriqul Huda, Jum'at (13/03/2020).

BACA JUGA

Pembangunan MI Thoriqul Huda didanai secara swadaya dan juga ada bantuan BAZNas Lumajang. Warga membuka peluang bagi para dermawan untuk bisa membantu pembangunan, baik dalam bentuk uang atau barang.

Bagi yang berminat membantu, bisa menghubungi nomor kontak 0852-9845-0838. "Kami sangat senang sekali, jika ada para dermawan yang ingin membantu berdirinya bangunan MI Thoriqul Huda," imbuhnya.

MI Thoriqul Huda berdiri tahun 2019 dan baru ada 6 anak didik. Namun, respon masyarakat dengan besar dengan berdirinya MI di Ranu Pani. Selama ini, di Desa Ranu Pani ada satu SD dan satu SMP.

"Kami berharap adanya MI Thoriqul Huda akan meningkatkan kulitas pendidikan di Desa Ranu Pani," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top