Pemandu Lagu Karaoke

Mbak Citra Purel Cantik di Lumajang Tersandung Narkoba

Lumajang - Siti Aisa alias Citra (26) warga asal Bondowoso yang tinggal di jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo tersandung kasus narkoba. Citra diringkus Tim Reskoba Polres Lumajang (09/02) dengan barang bukti narkonba jenis sabu seberat 2,25 gram.

AKP Ernowo, Kasatreskoba Polres Lumajang menyatakan, Citra sudah tiga bulan mengaku memakai sabu-sabu. Alasannya, biar tidak cepat ngantuk, karena bekerja sebagai purel atau pemandu lagu ditempat karaoke.

"Pelaku ini bekerja di ditempat karaoke, dan mengkonsumsi sabu-sabu agar tidak mudah ngantuk," jelas Ernowo, Rabu (12/09/2020).

Setiap kali akan berangkat bekerja menjadi pemandu lagu, Citra pasti mengkonsumsi sabu-sabu. Atas laporan warga, polisi berhasil menringkus tersangka saat berada di jalan Toga tidak jauh dari tempat kosnya.

"Berkat laporan warga, kita amankan pelaku dengan sejumlah barang bukti di jalan toga," imbuhnya.

Akibat perbuatnnya, kini perempuan cantik yang biasa jadi pemandu lagu itu mendekam dibalik jeruji besi. Pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Jo. 127 ayat 1 huruf a UURI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top