Warga Sumberwringin Geger

Mayat Kakek 80 Tahun Ditemukan Sumur Tua Area Perkebunan Lumajang

Lumajang - Saton (80) warga Dusun Krajan II RT 04 RW 02 Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah ditemukan meninggal dalam sumur tua di area perkebunan, penemuan mayat tersebut membuat warga geger jam 16.00 Minggu,  (21/06/2020).

Kronologis kejadian ketika saksi Kasim yang merupakan Kades Sumberwringin hendak mencari madu di perkebunan tiba-tiba mencium bau menyengat. Kemudian Kasim melihat sesosok mayat yang sudah membusuk dan selanjutnya memberitahu masyarakat sekitar.

Penemuan mayat korban membuat warga geger, Polisi yang menerima laporan kemudian menuju ke tempat kejadian perkara dengan bantuan petugas BPBD mayat korban dievakuasi dari sumur. Meski demikian, polisi tetap melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.

" Jam 22.30 WIB jenazah Saton  berhasil di evakuasi dari dalam sumur selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Klakah untuk dilakukan autopsi " Ujar Kasubag Humas Polres Lumajang (22/06/2020).

Selanjutnya kejadian tersebut ditangani pihak Polres Lumajang. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top