Asmara Membawa Maut

Marah Nekat Bacok Paidi Lantaran Dianggap Perusak Rumah Tangga

Ranuyoso - Peristiwa berdarah di Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso yang dilakukan oleh Marah (62) warga asal Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah terhadap Paidi (36). Ternyata, disebabkan Marah menduga Paidi sebagai biang dari retaknya rumah tangga, Herwinda dengan anaknya.

Informasi yang dihimpun dari warga, Kamis (13/2/2020), pelaku pembunuhan, Marah (62) sudah lama mencari siapa sosok perusak rumah tangga anaknya. Dia sering menyantroni rumah sang menantu untuk memastikan lelaki lain yang menganggu keharmonisan sang buah hati.

BACA JUGA :

Herwinda dengn anak dari Marah sudah lama pisah ranjang. Dari kabar yang beredar, ada lelaki lain yang menganggu keharmonisan keluarga anaknya.

Marah mendapat kabar, jika rumah menantunya dimasuki sosok lelaki yang menganggu rumah tangga anaknya. Kemudian mendatangi dengan membawa clurit untuk memastikan.

Ternyata kabar ada lelaki lain perusak rumah tangga anaknya benar, Marah mendobrak pintu rumah menantunya. Saat masuk dalam kamar ada korban, Paidi keluar dari dalam kamar dengan memakai sarung.

Dikuasai amarah dan emosi, langsung menyeret Paidi ke pekarangan dan dibacok hingga tewas. "Kasus ini masih kita sidik dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur pada wartawan.

Untuk tersangka ditahan di Mapolsek Ranuyoso setelah menyerahkan diri ke petugas. (ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top