Beruntung Ditemukan

Maling Sapi Mulai Satroni Sapi Milik Warga Lempeni Lumajang

Tempeh - Aksi maling sapi semakin hari semakin merajalela. Satu ekor sapi milik warga Dusun Krajan Desa Lempeni bernama Dugel raib dari kandangnya. Warga dan pihak Polsek Tempeh lansung melakukan pengejaran dengan mengikuti jejak sapi.

Kapolsek Tempeh AKP Dodik Suwarno mengerahkan Satgas Keamanan Desa beserta masyarakat dibantu dengan sigap melakukan pencarian besar-besaran. Usaha dilakukan tersebut berhasil menutup pergerakan maling, sapi milik warga berhasil ditemukan di Ladang Jagung.

Setelah sapi berhasil ditemukan, kemudian sapi tersebut dibawa ke rumah korban dan diserahkan kembali kepada pemiliknya. Pelaku beraksi dengan cara masuk kedalam kandang dengan membuka pintu kandang yang terbuat dari bambu, kemudian masuk dan melepas tali yang mengikat sapi.

"Selanjutnya membawa keluar melalui pintu semula," ujar Dodik, Kamis (06/02/2020).

AKP Dodik menghimbau warga agar mengaktifkan siskamling. Jika ada kejadian pencurian maka segera dilaporkan kepada polisi atau perangkat desa agar segera bisa dilakukan pengejaran.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top