Makanan Disiapkan

Mahasiswi Lumajang di Hubai China Tak Boleh Keluar dari Area Kampus

Lumajang - Mahasiswa Indonesia di China saat ini masih berada di asrama dan tidak diperbolehkan keluar. Para mahasiswa hanya diperbolehkan berkeling diarea kampus dengan menggunakan masker untuk antisipasi agar tidak tertular virus corona.

Laila Fakhriyatuz Zakiyah mahasiswi Hubei Polytechnic University di Kota Huangshi Provinsi Hubei menginformasikan bahwa kondisi mahasiswa baik. Hanya ada pembatasan aktifitas dengan tidak boleh keluar kampus. "Kita hanya bisa berkeliling area kampus dan tidak boleh keluar," ujar Laila pada Lumajangsatu.com, Rabu (29/01/2020).

Pihak kampus juga sudah mendata kebutuhan makanan para mahasiswa seperti wortel, beras, telur, kubis dan lainnya. Ada datu kantin muslim yang masih buka, namun waktunya tidak seharian hanya beberpa jam saja. "Ada satu kantin muslim yang buka pagi sampai jam 13.00 wib," terangnya.

Kondisi jalan di depan kampus lebih sepi dari biasanya. Kendaraan pribadi masih hilir mudik, sedangkan angkutan umum bus tidak beroperasi lagi hanya taksi yang masih terlihat beroperasi. "Suasana jalanan di depan kampus kondisinya lebih sepi dari biasanya," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top