Waspada Corona

Lucu..! 2 Anggota Polres Lumajang Takut Jarum Suntik Ketika Vaksinasi

Lumajang - Vaksin tahap ke dua telah dilaksanakan oleh Polres Lumajang sebanyak 275 orang, namun ada yang lucu saat penyuntikan vaksin berlangsung dua orang polisi takut jarum suntik yaitu salah satu anggota Sabhara dan Kasat Narkoba.

Biasanya seorang polisi tampak gagah dan berani dalam memberantas kejahatan namun tampak berbeda jika harus bertemu dengan jarum suntik, bahkan ketika vaksinasi berlangsung harus dipegangi oleh teman yang lainnya.

Kabag Sumda Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah mengungkapkan bahwa target vaksin tahap kedua ada 400 namun yang sudah terlaksana ada 275 orang lantaran masih dalam keadaan dinas. Sedangkan bagi anggotanya takut divaksin lantaran dari mereka phobia jarum suntik sejak kecil.

Bagi anggota yang masih dinas di luar bisa mengikuti keesokan harinya di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang. Disisi lain perwira polisi berpangkat Melati itu juga mengutarakan bahwa vaksinasi di Polres Lumajang menjadi percontohan bagi masyarakat umum agar tidak usah takut vaksin karena aman dan halal.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan semoga para anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan sehat walafiat" Kata Polwan berhijab itu. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Berita Terkait
Back to Top