Lihat Bencana Mala Cilaka

Lihat Jembatan Putus di Semumu, Sepeda Motor Malah Digondol Maling

Lumajang - Nasib naas dialami oleh Mr X warga Desa Tumpeng Kecamatan Candipuro yang saat itu melihat jembatan putus di daerah Semumu harus kehilangan sepeda motornya beat warna putih ketika diparkir liar, kini Polsek Tempeh masih olah TKP Minggu, (28/2/2021).

 Kapolsek Iptu Lugito SH menyampaikan bahwa saat ini masih oleh TKP dan korban diharapkan untuk segera laporan resmi ke Polsek Tempeh. Polisi sebelumnya sudah memperingatkan kepada warga yang hendak melihat jembatan putus tersebut untuk berhati-hati terhadap barang bawaannya.

"Kami harap warga hati-hati terhadap kendaraan" Kata Iptu Lugito.

Sedangkan untuk arus lalu lintas dialihkan ke Kaliputih, saat ini arus sungai dibawah jembatan terlihat deras. Dari hasil pengecekan tersebut terlihat ada penurunan posisi jembatan dari posisi sebelumnya yang memang sudah turun sebelah dan sempat putus dimana penurunan jembatan ini disebabkan curah hujan yang deras hingga membuat kontur tanah bawah jembatan yang terdiri dari pasir sehingga semakin lama semakin terkikis oleh derasnya arus sungai.

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top