Terapkan Protokol Kesehatan

Libur Tahun Baru Watu Pecak Lumajang Masih Jadi Pilihan Liburan

Pasirian - Libur tahun baru dan cuti bersama, berlibur ke pantai masih menjadi pilihan utama. Terlebih lagi pantai yang menyediakan kuliner ikan bakar, seperti Watu Pecak di Desa Selok Awar Awar Kecamatan Pasirian sangat ramai saat libur tahun baru.

"Cukup ramai saat libur tahun baru kemarin mas," ujar Didik Nur Handoko, Kepala Desa Selok Awar Awar, Sabtu (02/01/2021).

Pengelola juga terus menghimbau pada pengunjung agar memperhatikan protokol kesehatan. Jika sudah pengunjung banyak, maka mobil yang akan masuk dibatasi untuk menghindari banyaknya kerumunan.

"Kita terus menghimbau pegunjung untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19," paparnya.

Para pemilik warung juga menyediakan tempat cuci tangan dan menghimbau pembeli memakai masker. Langkah itu dilakukan sebagai upaya objek wisata agar tidak muncul klaster baru dari wisata usai liburan tahun baru.

"Kita hanya bisa menghimbau mas, kesadaran masing-masing orang menjadi kunci penting dalam memutus penyebaran Covid 19," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top