Ada Hiburan, Kuliner dan Komunitas

KWT Night Lumajang Publik Sphere Bangkitkan Ekonomi Masa Pandemi

Kedungjajang - Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Night Tourism sebuah publik space untuk membangkitkan ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kawasan Pinggiran. KWT yang dulu digadang-gadang sebagai Pusat Promosi Daerah Lumajang kini mulai mengeliat di inisiasi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

KWT Night pusat kuliner ringan dengan mengenalkan produk kopi Lumajang. Selain itu ajang unjuk karya para seniman, kontren kreator dan komunitas.

"Kita ingin menggerakan kembali ekonomi dengan perpaduan kreasi seni budaya dan modern," ujar Kadisparbud, Bambang pada lumajangsatu.com.

Bagi dia, KWT Night sebagai salah penggerak ekonomi dan menjadi inspirasi masyarakat untuk bangkit di masa pandemi. Pengunjung ke KWT diharapkan tetap patuh dengan protokol kesehatan.

"Pakai masker dan jaga jarak saat kumpul," jelasnya.

KWT Night menjadi oase baru sebuah publik sphere Lumajang di kawasan Utara yang dulu di impikan menjadi Kota Satelit. (har/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top