Foodcourt

Kuliner De'Gill Lumajang Buka Kembali Terapkan Protokol Sehat

Lumajang - De' Grill salah satu rumah makan yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Lumajang depan SD Tompokersan 3 kini sudah mulai kembali, stand kedai yang menyajikan hidangan progressive chinese food memiliki aturan yang cukup ketat untuk menjaga keamanan dan kesehatan para tamu yang makan di sana.

Linda owner dari De' Grill menjelaskan bahwa Animale menyiapkan satu server atau pelayan untuk setiap meja, dan satu pelayan khusus yang tugasnya hanya mengangkat piring kotor. Setiap meja juga dilengkapi dengan hand sanitizer khusus yang aman untuk makanan.

"Kami buka dengan berbagai macam menu baru, bagi masyarakat Lumajang yang penasaran silahkan mampir ke tempat" Ujar Wanita berkulit putih tersebut.

Pihaknya juga menerima pemesanan lewat online bagi konsumen yang tak menginginkan makan ditempat. Ditengah pandemi ini dia menjelaskan bahwa strateginya untuk menutup biaya operasional usaha tersebut salah satunya dengan memilih menu terbaik. Kemudian pemilihan menu dan vendor yang lebih detail agar kualitas makanan dan kebersihan tempat tetap terjaga.

Untuk keamanan setiap petugas akan dicek suhunya sebelum bekerja. Untuk menghindari kerumunan, para pegawai akan mengarahkan pengunjung ke meja yang disiapkan. Sebelum pengunjung duduk, pegawai akan memastikan bahwa semua meja bersih dan disinfeksi lebih dulu. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top