Diduga Sopir Kurang Waspada

Kronologis Kecelakaan Bus Bidan Vs Tronton di Ranuyoso Lumajang

Lumajang- AKBP Adewira Siregar SIK M,Si mendatangi laka lantas di jalan umum Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang melibatkan kendaraan Bus Pariwisata kontra Kendraan Truck Container.
Jumlah korban ada 46 orang, 42 orang di RSUD Lumajang, 2 orang di RS Bhayangkara Lumajang dan 2 orng di RS Wijaya Kusuma Lumajang.

"Tidak ada yang meninggal dunia namun ada korban yang luka berat sejumlah 8 orang itu patah kaki dan Luka ringan 38 orang" Tandas AKBP Adewira pada wartawan dilokasi kejadian, Minggu (11/1/2020).

BACA JUGA : 

Kronologi kejadian kendaraan bus pariwisata nopol N 7229 UQ berjalan dari arah Utara ke selatan (probolinggo ke lumajang) mendahului kendaraan truck terlalu ke kanan bersamaan dari arah berlawanan (selatan ke utara) datang kendaraan truck container nopol N 8276 UQ sehingga terjadi  tabrak depan.

Adapun faktor yang mempengaruhi laka lantas yaitu pengemudi kurang waspada, kondisi jalan Licin akibat hujan, dan pengemudi bus mendahului terlalu melebar di tikungan. Perkembangan situasi terakhir jam 17.30 kedua ranmor bb laka berhasil dievakuasi untuk kondisi Arus Lalin 2 arah kembali lancar.

"Evakuasi dengan 2 derek," Tutup Kapolres.

Untuk lalu lintas Lumajang - Probolinggo masih pada merambat. Pasalnya, proses evakuasi masih berlangsung. Kendaraan dialihkan ke jalan alternatif. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top