Kuliner Lumajang

Kopi Legend Mak Ros Lumajang Booming Bareng Tahu Campurnya

Lumajang - Kedai kopi Lumajang semakin hari jumlahnya semakin membludak. Fenomena tersebut imbas dari trend kehidupan milenial kongkow-kongkow dikedai kopi.

Mak Roos kedai kopi Legend Lumajang sudah 38 tahun pamornya tak tertandingi. Itupun berbanding lurus dengan Tahu Campurnya. Baca link iniTahu Campur Legendaris Lumajang Mak Ros

Siti Rosyida atau populer disapa Mak Roos wanita usia 60 tahun, mendirikan kedainya sejak tahun 1982. "Sudah 38 tahun kedai saya berdiri. Alhamdulilah hingga kini masih dicintai pelanggan," ungkapnya saat ditemui Lumajangsatu.com di kedainya Jl. Kapten Suwandak, Citrodiwangsan Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Rabu (02/09/2020).

Tak seperti kedai lainya yang menyediakan fasilitas wifi, Mak Roos memikat pelangganya dengan cita rasa kopi khas. "Pelayanan serta karakter kopinya kami jaga,"ungkapnya.

Mak Roos menyediakan 2 macam kopi khas yaitu kopi hitam dan kopi susu, kini dia sudah memiliki 4 karyawan untuk membantu usahanya "4 karyawan dengan tupoksi berbeda, selain kopi saya juga menjual tahu campur juga," ungkapnya.

Ditanya mengenai rahasia resep kopinya Mak Roos mengungkapkan, bahwa dikedainya tidak ada rahasia-rahasia. "kopi biasa robusta, tapi racikanya yang membuat beda,"paparnya.

Muhammad Riko Agung Setiawan pelanggan setia kopi Mak Roos mengungkapkan bahwa kopi Mak Roos lain dengan yang lain. "Saya sudah lama jadi pelanggan disini, saya rasa kopi Mak Roos memiliki rasa yang khas. Ngopi satu kali disini bakal kembali lagi,"pungkas siswa SMKN Tekung tersebut.

Kedai Mak Roos buka tiap hari dari jam 10:00 hingga 15:00 dan Jam 18:00 hingga Jam 03.00. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top