Peduli Sesama

Komunitas Trail Libas Lumajang Salurkan Zakat Fitrah ke Masyarakat

 

Lumajang - Dibulan suci Ramadhan 1441 H Komunitas Libas Adventure Trail Lumajang menyalurkan Zakat Fitrah di bagikan door to door kepada warga yang membutuhkan di Lumajang.

Adapun penyalurannya di Kecamatan Kunir, Tempeh , Pasirian dan Kecamatan Gucialiy dengan tujuan ibadah kemasyarakatan agar para fakir miskin dapat ikut merayakan hari raya idul fitri dan saling berbagi sesama umat islam.

"Dalam situasi Pandemi saat ini, kita ingin berbagi dan membantu pemerintah melawan wabah corona dan semoga saja situasi ini segera berakhir" ujar Fendi Eko P, Ketua Tim Libas Lumajang,"

Komunitas Team Libas Adventure Trail berdiri sejak tanggal 30 Juli 2018 sudah beranggotakan lebih dari 100 rider, bukan hanya sekedar menyalurkan hoby semata namun melakukan kegiatan yang bersifat sosial selalu di prioritaskan. Tahun kemarin di bulan Juli 2019 Libas sukses mengadakan Event Baksos di Kota Lumajang yaitu kegiatan di Mushola Al Hidayah Desa Tunjung Gucialit telah direnovasi dengan sempurna.

"Insyaalloh dan mohon doanya tahun depan jika covid19 sudah berakhir kita akan adakan lagi Event besar tentunya dalam bentuk Baksos dan sasarannya diwilayah Selatan Lumajang". Pungkas pria yang akrab disapa Fendi Chiphenk itu. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top