Wakil Rakyat Bertanya

Komisi C Ingin Sharing Visi Misi 2 Direktur Baru Perumdam Lumajang

Lumajang - Kabar terpilihnya dua Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mahameru sampai ke gedung wakil rakyat Lumajang. Harapan akan kinerja sangat ditunggu untuk bisa menyelesaikan persoalan kebutuhan air bagi masyarakat.

Ketua Komisi C DPRD Lumajang, Trisno sangat penasaran dengan visi misi dan program kerjanya dari Direktur Utama, Achmad Arifulin Nuha dan Direktur Keuangan serta Personalia, Khoirul Anam. Pasalnya, Bupati Lumajang memilih keduanya tidak sembarangan dalam memutuskan dan sudah sesuai harapan masyarakat Lumajang.

"Kita akan ajak bicara semacam sharing dengan komisi C seperti apa visi misinya," ungkap politisi PPP itu.

Bagi Komisi C, tambah Trisno, Perumdam Tirta Mahameru adalah mitra kerjanya untuk bisa melayani masyarakat atas kebutuhan air. Sebab, persoalan di Perumdam sangat komplek dan butuh terobosan besar untuk menyelesaikan.

"Perumdam itu banyak sekali keluhannya, jelas Bupati memilih keduanya bukan sembarangan," ujar pria asal Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilanggun itu.

Komisi C ingin mengetahui langkah kerjanya di tahun 2021 dalam menyelesaikan persoalan internal dan ekternal. Sehingga ditahun 2022 sudah tidak ada keluhan lagi oleh pelanggan dan masyarakat pada umumnya soal kebutuhan air.

"2022 sudah tuntas dan Perumdam memberikan pelayanan sesuai harapan masyarakat," jelasnya. (ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top