Gubernur Jatim

Khofifah Keliling Pasar Lumajang Untuk Jatim Bermasker Minggu Besok

Lumajang - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan berkunjung ke Lumajang pada 27 September 2020. Dalam kunjunganya, gubernur akan Keliling pasar Lumajang untuk sosialisasi gerakan Jatim Bermasker. 

Asisten Administrasi Setda Kabupaten Lumajang Ir. Nugroho Dwi Atmoko mengungkapkan bahwa kedatangan gubernur Khofifah Indar Parawansa ke Lumajang dalam rangka road show Jatim bermasker.

"Rangkaian acaranya cukup banyak, dimulai dari sosialisasi Jatim bermasker, mengunjungi beberapa titik pasar dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kemudian lanjut talk show di radio suara lumajang," Ungkapnya, Jumat, (25/09/2020).

Selain dia juga menjelaskan bahwa nantinya gubernur Jatim juga akan memberikan bantuan kepada yatim piatu dan beberapa penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Pendopo hingga ikut panen kelengkeng di Yosowilangun.

"Kehadiran gubernur Jawa Timur juga dalam rangka sosialisasi penurunan angka covid di wilayah jawa timur termasuk dalamnya dikabupaten lumajang," Pungkasnya. (Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top