Potong Tumpeng

KFI Lumajang Resmikan Kantor Sekretariat di KWT

Lumajang - Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Lumajang meresmikan kantor sekretariat di Ruko 7 Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Desa Wonorejo. Puluhan para fotogrefer se Lumajang datang dan melakukan potong tumpeng.

"Hari ini kita meresmikan kantor sekretariat mas," ujar Supartono, Ketua KFI wilayah Lumajang, Sabtu (20/02/2021).

KFI Lumajang sudah terbentuk satu tahun yang lalu. Pada tahun pertama, kegitan KFI hunting chapter dengan berkeliling Lumajang. Hunting chapter dengan 3 objek, pariwisata, ekonomi kreatif dan seni budaya.

"Tahun pertama kita hunting chapter tiga objek, wisata, ekonomi kreatif dan seni budaya," jelasnya.

Pada tahun kedua, KFI memiliki program Sibimo yakni siswa bisa motret. Harapannya, ada regenerasi pelaku fotografi di Kabupaten Lumajang. "Sekarang kan banyak siswa-siswa yang hunting foto, nah kita edukasi agar ada regenerasi," paparnya.

KFI Lumajang juga memiliki komitmen tinggi untuk mengenalkan wisata Lumajang dengan bidikan lensa. Terlebih lagi di era media sosial, sebuah tempat akan viral jika diambil dengan engle foto yang bagus. "Lumajang banyak wisata alam yang bagus untuk di foto," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top