Safari ke Daerah

Ketua DPD RI La Nyalla Tinjau Asrama Putri Ponpes Miful Bakid Lumajang

Lumajang - AA La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua DPD RI melakukan kunjungan ke Lumajang, Kamis (18/02/2021). Setelah dari kampus IAI Syarifuddin Wonorejo, kunjungan ketua DPD RI dilanjutkan ke Ponpes Miftahul Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto.

Bang Nyalla berbincang dengan pengasuh Ponpes Miful Bakid R.K.H. Husni Zuhri dan sejumlah pengurus serta rombongan Prof. Babun Soeharto Rektor IAIN Jember. Meski sedang berpuasa, Bang Nyalla bersemangat melihat sejumlah fasilitas pesantren putra dan putri.

Bang Nyalla menyatakan kesiapannya untuk membantu sarana dan prasarana pesantren melalui kementrian. Pesantren merupakan prototype civil society yang sudah ada sejak Indonesia belum merdeka.

R.K.H. Husni Zuhri mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Ponpes Miftahul Ulum Bakid. Kunjungan DPD RI diharapkan bisa terus berlanjut dan bisa membawa kemaslahatan bagi pesantren dan ummat.

"Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan membawa kemaslahatan bagi pesantren," paparnya.

Usai mengecek tim penanganan covid 19 di pesantren Miful Bakid, rombongan ketua DPD RI melanjutkan safari ke Kabupaten Jember.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top