Fitriani warga Desa Tambakrejo Kecamatan Candipuro

Kepala Cabang BRI Lumajang Serahkan Mobil Hadiah Undian Simpedes 2019

Lumajang - Fitriani warga Desa Tambakrejo Kecamatan Candipuro serta Umamah Dusun Jonggrang Desa Tamanayu Kecamatan Pronojiwo tengah berbunga-bunga, Pasalnya mereka mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil dari program Undian Simpedes BRI periode kedua tahun 2019 Hadiah ini langsung diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Mustajab Hadi Minggu, (13/09/2020).

Penyerahan hadiah Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2019 Kanca BRI Lumajang langsung di lokasi Pasar Pasirian meliputi pemenang dari Unit Tempeh, Pasirian, Pulo, Candipuro sedangkan lokasi yang kedua di Pronojiwo meliputi Pronojiwo dan Tempursari.

Menurut Fitriani pemenang mobil Suzuki Karimun Wagon R GL M/T, baru kali ini dapat hadiah setelah 10 tahun lebih nabung. Sekali dapat langsung mobil istimewa sekali.

" Serambi ajar menyitir,mobil ini akan langsung dipakai untuk keperluan keluarga" Kata Ibu berhijab pink itu.

Sedangkan menurut Umamah pemenang Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT menuturkan bahwa, Selama ini dia dan suami sudah menjadi nasabah tetap BRI. Bahkan sejak pertama kali punya rekening pasangan suami istri ini langsung memilih BRI sebagai bank pilihan.

“Dari awal sudah milih BRI,” kata Ibu Asli Pronojiwo ini.

Pimpinan Cabang Bank BRI Mustajab Hadi dalam penyerahan mengatakan, hadiah ini diharapkan menjadi kado istimewa bersamaan dengan pandemi Corona. Apalagi, hadiah tidak hanya berupa mobil untuk satu nasabah, pihaknya juga membagikan beberapa hadiah.

Dia meminta agar para pemenang bisa menceritakan pengalaman ini kepada semua anggota keluarga, teman dan tetangga. Termasuk berbagi cerita sebagai nasabah setia BRI dan mendapatkan pelayanan terbaik, terutama bagi nasabah Simpedes BRI. (Adv/lnd/re)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top