Akibat Jalan Licin

Kecelakaan Jalan Tekung Lumajang, Suzuki Escudo Nyungsep ke Sungai

Tekung - Mobil jeep Suzuki Escudo masuk ke sungai di alan umum Desa Tekung Kecamatan Tekung lantaran menghindari kendaraan lain yang melakukan rem secara mendadak. Sedangkan kondisi jalan sangat licin jam 21.00 WIB (18/01) yang mengakibtkan mobil oleng. Hingga saat ini polisi masih berusaha mengevakuasi mobil dari parit, Selasa (19/1/2021).

Akibat dari kejadian tersebut menyebabkan korban luka ringan dan sudah mendapat pertolongan medis. Pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan Feri Fernando (20) warga Kabupaten Probolinggo dan Sunyoto (48) warga Kota Surabaya.

Kronologis kejadian semula sepeda motor Honda Revo nopol L-3975-SH berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Kemudian mengerem secara mendadak di jalan licin karena hujan, sehingga jatuh dan tergelincir kearah depan kanan. Bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) ada kendaraan jeep Suzuki Escudo nopol L-1156-SC sehingga terjadi benturan lakalantas.

"Kendaraan jeep Suzuki Escudo yang berusaha menghindar kearah selatan kemudian masuk sungai," kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Faktor yang mempengaruhi laka lantas bahwa pengemudi sepeda motor Honda Revo nopol L-3975-SH kurang waspada.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top