Berharap Jadi Wisata Unggulan

Kapolres Lumajang Tabur Ribuan Benih Ikan di Sendang Wiraraja Wonorejo

Kedungjajang - Untuk memikat wisatawan agar berkunjung ke Sendang Arya Wiraraja Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK melakukan penanaman pohon serta tabur 10.000 benih ikan di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Rabu, (09/12).

Terlepas dari tempat wisata Sendang Arya Wiraraja ini mempunyai sejarah bahwa telaga ini dijadikan tempat mandi raja-raja di Lamajang dan masih terjaga keasliannya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat ikut serta, sehingga mereka juga akan ikut peduli terhadap alam dan lingkungannya.

"Dengan mengadakan tabur benih ikan ini, mari bersama kita jaga ekosistem di wisata Sendang Arya wiraraja," pungkas AKBP Deddy (10/12/2020)

Alam Sendang Wiraraja juga meneduhkan sehingga sangat pas untuk melepas penat. Dikelilingi rindang pepohonan nan hijau dan air yang jernih kebiruan.

Sendang Wiraraja juga menjadi salah satu potensi Wisata Lumajang yang bisa dikelola oleh Desa. Lokasi yang mudah diakses, menjadikan Sendang Wiraraja sangat potensial jika dikelola dengan baik.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top