polri peduli

Kapolres Lumajang Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SH SIK M,Si menggelar dapur umum untuk memasak nasi bungkus yang akan dibagikan ke masyarakat di Jumat berkah ini, Dapur umum tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah diikuti oleh Srikandi Polwan Polres Lumajang dan ASNdi Rumah Dinasnya Jalan Veteran 77 Lumajang.

Sebelumnya AKBP Eka membuka dapur umum untuk korban bencana alam namun saat ini untuk Jumat berkah. Para Srikandi Polwan ini tak hanya bisa patroli, nembak, administrasi kantor atau tugas polisi yang lainnya namun juga pintar masak. Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

" Hari ini ada 300 bungkus nasi kotak yang dimasak oleh anggota untuk Jumat Berkah dan siap dibagikan kepada masyarakat" Kata AKBP Eka pria kelahiran Kediri itu.

Proses pembagian dilaksanakan oleh Srikandi Polwan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran wilayah Kota Lumajang, dengan berkeliling sambil patroli Jumat memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top