Tekan Kriminalitas

Kapolres Lumajang AKBP Eka Beri Penghargaan 3 SKD dan Anggota

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK M,Si memberikan penghargaan kepada personil Polres Lumajang serta anggota SKD yang berprestasi, Senin (22/2/2021) pukul 08.00 Wib di halaman Mapolres Lumajang.

 Ada 11 personil Polres Lumajang yang berhasil mendapatkan penghargaan Kapolres Lumajang atas prestasinya yaitu Iptu Agus Sugiharto, SH MH Kapolsek Pasirian, Aipda Luqman Santosa Ps. Kanit Sabhara Polsek Pasirian, Aipda Yohan Novianto Ps. Kanit Intelkam Polsek Pasirian, Bripka Novaldy Helda Ps. Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Bripka Moh. Nur Cahyono Bhabinkamtibmas Polsek Pasirian, Aipda Ari Dwi Handoko Ps Ka SPKT 2 Polsek Kedungjajang , Bripka Firman Prastiyo Ps. Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang,  Bripda Alfandi Septian Ps Bhabinkamtibmas Polsek Kedungjajang,  Aiptu Hadi Hariono, SH Ps. Kanit Reskrim Polsek Sukodono, Aipda Anggit Wira Sudana, S.H., Ps. Kanit Reskrim Polsek Jatiroto dan  Aipda Angling Gatut P., Ps. Kanit Binmas Polsek Jatiroto.

Kesebelas personil ini telah berdedikasi tinggi dalam tugasnya dan berhasil ungkap kasus curas perampasan Pasal 365 Kuhp dan curwan Pasal 363 Kuhp ungkap kasus curat pasal 363 Kuhp pencopetan dalam bus ungkap kasus curat pasal 363 Kuhp sebanyak 3 Kasus dengan menangkap 4 tersangka yakni, 2 kasus curanmor dan 1 pencurian komponen Gardu PLN serta kasus curat Pasal 363 Kuhp berupa mesin traktor.

Selain personil Polri ada 3 orang anggota SKD yang berprestasi, berdedikasi tinggi membantu tugas Polri dalam harkamtibmas di wilayahnya, membantu ungkap kasus curat Pasal 363 Kuhp berupa mesin traktor, diantara M. Saiful SKD Kaliboto Kidul, Muzzeki SKD Kaliboto Kidul, Su'udi SKD Kaliboto Kidul.

Kapolres Lumajang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya dan apresiasi terhadap personil Polres Lumajang dan masyarakat yang telah berprestasi.

"Saya sangat bersyukur dan bangga terhadap rekan-rekan Polsek yang telah berdedikasi tinggi, kita semua tahu personil Polsek sangat terbatas, namun dengan keterbatasan tersebut masih mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa" Kata AKBP Eka ketika sambutan dalam Apel pagi dengan diiringi derasnya hujan di Mapolres Lumajang.

Pihanya juga tak henti-henti berucap terimakasih serta mengapresiasi kinerja rekan-rekan Polsek dalam pengungkapan kasus. Dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa jika ada personil yang lebih dari dua kali mendapatkan penghargaan akan diusulkan untuk mendapatkan penghargaan tingkat Polda.

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top