Kapolres Lumajang AKBP Deddy Evaluasi Kamtibmas

Lumajang - Kapolres Lumajang  AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK memimpin gelar opsnal Polres Lumajang dalam rangka analisa dan evaluasi bulanan, membahas tentang gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang.

Hal ini untuk menganalisa dan mengevaluasi semua gangguan keamanan masyarakat yang menonjol serta penyampaian arahan-arahan dari pimpinan di Polda Jatim kepada seluruh anggotanya.

Disamping membahas kegiatan maupun kejadian yang menonjol, Kegiatan Anev tersebut  juga dibahas tentang rencana kegiatan, baik yang akan dilaksanakan oleh masyarakat serta langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh pihak Polres Lumajang  untuk mengatasi gangguan kamtibmas yang terjadi.

 Kapolres juga berterimakasih kepada tim yang bisa menyelesaikan berbagai permasalahan seperti penangkapan tahanan yang kabur, erupsi gunung semeru, dan tugas rutin lainnya.

Dilaporkan pula bahwa kejadian kriminalitas dan laka lantas cenderung menurun. Pihaknya juga mengingatkan anggota mengikuti protokol kesehatan baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari.

"Tingkatkan imun, gelar opsnal ini untuk satukan visi misi kedepan karena situasi kamtibmas fluktuatif dan dinamis, agar anggota atensi setiap permasalahan masyarakat hadir di tengah lapangan" tandasnya.

Ketika hari Jumat mewajibkan anggotanya untuk serukan bacaan surat Al-kahfi secara serentak diruangan kerja masing-masing.(Ind/ls/red).

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top