Santuni Anak Yatim

Kantor Baru DPD NasDem Lumajang Diresmikan

Lumajang - Kantor baru DPD NasDem di jalan Jenderal Haryono Kelurahan Jogotrunan diresmikan, Minggu (13/09). Peresmian kantor baru digelar santunan anak yatim, hotmil qur'an dan juga pemberian bantuan sepeda roda 3 untuk kelompok masyarakat pengelola sampah.

H. Charles Meikyansah, S.Sos., M.I, Ketua DPD NasDem Lumajang yang sejatinya hadir, tidak bisa datang karena kegiatan mendadak. Anggota DPRD NasDem Lumajang, pengurus dan simpatisan hadir dalam peresmian tersebut.

"Kita resmikan kantor DPD NasDem Lumajang yang baru ini," ujar Usman Afandi S.Pd, Sekretaris DPD NasDem Lumajang.

Dengan kantor baru, diharapkan kerja-kerja kepartaian dalam melayani masyarakat semakin maksimal. NasDem harus dirasakan keberadaannya di masyarakat dengan aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kita ingin NasDem Lumajang benar-benar dirasakan keberadaannya dengan aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat," imbuhnya.

Jika pada pemilu 2019 NasDem hanya memperolah 3 kurasi saja, pemilu 2024 NasDem menargetkan masuk 3 partai besar. Target tersebut akan tercapai, jika mesin partai terus bergerak memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Kita target masuk 3 partai besar pada pemilu mendatang," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top