Diduga Alami Pikun

Kakek Mulyono Ditemukan Tewas di Kebun Usai Hilang Sehari

Lumajang - Telah ditemukan mayat diarea persawahan di Desa Sumberjo atas nama Mulyono (65) warga Dusun Bubur Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban diketahui mengalami pikun.

"Pihak keluarga saat itu melakukan pencarian terhadap korban" Ujar AKP Ahmad Sutiyo.

Kronologis kejadian pada hari Senin sekitar jam 13.00 WIB korban meninggalkan rumahnya untuk mencari barang bekas ( rongsokan) dan sampai malam hari tidak kembali ke rumahnya. Mengetahui kondisi tersebut pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban namum tidak juga diketemukan.

Tadi sekitar jam 16.00 WIB salah satu warga sedang mencari rumput untuk hewan ternaknya kemudian melihat mayat tergeletak di persawahan. Atas kejadian tersebut saksi melaporkan ke pihak berwajib.

Korban sudah pergi dari rumah sejak hari Senin (26/10/2020) dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan" Ujar Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo. (Ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top