Hindari Operasi Patuh Semeru 2020

Jalan Desa Klampok Arum ke Kota Lumajang Mendadak Ramai Pengendara

 

Lumajang - Jalanan di Klampok arum Kecamatan Tekung kini mulai ramai dilalui oleh pengendara, biasanya lenggang namun saat Satlantas Polres Lumajang menggelar operasi patuh semeru 2020 yang diadakan sejak 23 Juli 2020 sampai 5 Agustus 2020 rupanya masyarakat memilih jalan tersebut sebagai peralihan supaya tidak kena razia Selasa, (28/07/2020).

Jalan Klampok arum penghubung antara Desa Tukum, Pasinan, Derogowok menuju Kota jadi masyarakat lebih memilih jalur tersebut karena kemungkinan polisi tidak akan melakukan razia ditempat itu. Menurut Rohman (45) seorang penjual es degan mengungkapkan bahwa pengendara lebih sering melewati jalur ini, biasanya hanya truk maupun petani namun akhir-akhir ini muda-mudi juga berlalu-lalang.

"Sudah tidak heran mbak, setiap razia memang begitu banyak yang lewat sini. Biasanya hanya ramai petani saja kalau hari-hari biasa" tandasnya.

Para pengendara mencoba mengelabui petugas dengan cara melalui jalan-jalan tikus dengan memanfaatkan situasi kelengahan petugas. Sejauh ini petugas masih berorientasi pada akses jalan-jalan besar. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top