Yang Muda Berkarya

Irawan Indra Penyanyi Lokal Lumajang Miliki 3 Single Lagu

Lumajang - Irawan Indra (23) Warga Desa Jatigono Kecamatan Kunir menggeluti dunia tarik suara sejak duduk di bangku SMA Negeri Tempeh dan sekarang mempunyai 3 single lagu yang pernah menjadi soundtrack film lokal Lumajang.

Adapun single yang ia nyanyikan menceritakan tentang pesonanya Lumajang, terlebih dia Cinta akan kota kelahirannya. "Judulnya Cinta Dewasa- Soundtrack Mahameru, Bersama mu dan Bumi Lumajang" Kata Pria manis itu.

Bagi dia kampanye peduli lingkungan melalui musik bisa menginspirasi orang lain terhubung dengan keindahan alam. Sebab hidup tergantung apa yang diberikan alam, ini salah satu cara saling terhubung lewat seni. 

"Dari lagu bisa kampanye lingkungan terutama tentang pesona keindahan alam Lumajang" tandasnya.

Semua genre musik bisa ia mainkan sesuai request namun kali pertama terjun di genre dangdut dan sempat ikut audisi dangdut Akademi disalah satu stasiun TV. Kini dirinya bergabung dengan Ristav pada tahun 2020 untuk menyanyi disalah satu pertunjukan maupun di coffee.

"Saya kenal dia sejak rekaman di studio, hingga saya memutuskan untuk berkolaborasi karena suaranya dia yang khas" Kata Ristav pemilik Studio Wong Telu Record. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top