Pemilik Motor Gembeng

Inilah Dugaan Pemuda Nangis Terjaring Razia Masker Videone Viral

Lumajang- Sepeda modif pinky boy milik Asan (21) warga Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh ternyata hingga saat ini belum bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan berkendara alias bodong, Kapolsek Kunir Iptu Hariyono SH mengamankan sepeda tersebut di markasnya.

"Tidak kami tilang mbak, namun silahkan ambil sepedanya kalau surat-suratnya bisa ditunjukkan serta melengkapi spion,plat nomor dan ban kecil" Ujar Kapolsek Kunir

Hal itu dilatar belakangi saat petugas menggelar operasi masker ketika itu pula dia tidak memakai masker serta sepedanya modifikasi. Dia menangis tiada henti karena tidak mau ditilang lantaran takut dimarahi ibunya.

Sebelumnya memang membuat petugas geram karena tingkahnya yang ngece-ngece dengan cara menggeleyer sepeda motor tersebut, terlebih tidak mau berhenti.Tingkahnya ugal-ugalan ternyata hatinya hello kitty. (ind/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top