Karena Sakit Hati

Ini Motif Pembacokan Membabi Buta Warga Klakah Lumajang

Klakah - Safi'i (40) warga Desa Kebonan Kecamatan Klakah bersimbah darah dibacok oleh tetangga satu desanya. Pelaku Dimas (25) warga Desa Klakah Kecamatan Klakah diringkus polisi kurang dari 24 jam setelah melancarkan aksinya.

Dari hasil penyidikan, diketahui motif pelaku membacok korban secara membabi buta. Pelaku merasa kesal dan sakit hati karena dibohongi oleh pelaku. Pelaku menjanjikan sepeda motor pelaku yang hilang ditemukan jika menyediakan uang 5 juta rupiah.

Namun setelah uang ada, korban malah mengatakan tidak bisa menemukan sepedanya. Kasus ini akan kami dalami lagi Mbak, terlebih korban belum sadarkan diri hingga saat ini," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur, Selasa (23/02/2021).

Aksi pembacokan terjadi di Pos Kamling Saunah Kecamatan Klakah sekitar jam 12.30 WIB (22/02). Awalnya korban di telepon oleh saudaranya untuk datang ke TKP, sesampai ditempat tersebut korban di datangi oleh pelaku dan orang tak dikenal.

Kemudian pelaku menanyakan kepada korban, untuk memastikan bahwa korban merupakan anak dari Imron. Namun korban menjawab tidak, tanpa basa-basi pelaku langsung menebas korban hingga mengenai tangan kanan dan paha kiri korban.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top