Korban Terpental

Ini Kronologis Laka Viral Bak Film Jackie Chan di Argosari Lumajang

Senduro - Kecelakaan di Dusun Gedok Desa Argosari Kecamatan Senduro Viral di media sosial. Mobil pickup yang dikendari Iswahyudi (40) warga Dusun Krajan Desa Argosari Kecamatan Senduro terjun bebas dari atas jurang sedalam 100 meter. Beruntung, 3 orang yang naik di bak belakang dan sopir masih selamat, Selasa pagi (24/11/2020)

Kronologis kejadian bermula saat Iswahyudi hendak mengambil muatan bawang dengan tiga pekerjanya. Saat melintas di jalan curah gedok, ada kerjabakti dari warga membersihkan tanah bekas longsor. Diduga, jalan masih licin membuat pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobil, hingga menabrak pohon dan oleng ke arah jurang. Insiden ini membuat badan pickup bagian depan ringsek.

 

 

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi M. SH menuturkan, kondisi jalan licin mengakibatkan sang sopir terperosok sehingga banting setir ke kanan namun malah menghantam median jalan.

"Mau ambil muatan itu mbak, namun naas nya malah terjadi kecelakaan tinggal" kata Ipda Loni.

Kecelakaan terjadi sekitar jam 09.00 dan hingga siang polisi dan warga masih belum mengevaluasi pickup yang masuk kedalam jurang. Kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai mengganggu arus lalulintas di jalan Argosari.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top