Ingin Punya Pacar Cantik...? Anda Harus Baca ini

Lumajang(lumajangsatu.com)- Cara Jitu Merayu Cewek Cantik  - Memiliki seorang cewek cantik yang akan dijadikan sebagai pacar adalah idaman dari setiap pria. Hal ini memang wajar, bahkan dari sebuah penelitian yang telah dilakukan menyimpulkan bahwa seorang wanita dengan wajah yang menarik akan selalu terpilih menjadi idaman pria karena dianggap memiliki tingkat kesuburan yang lebih dan mampu melanjutkan garis keluarga.

Meski secara naluri seorang pria selalu ingin mendapatkan seorang pacar yang cantik dan menarik. Namun pada kenyataanya kebanyakan pria tidak berhasil mewujudkan hal tersebut lantaran seorang pria yang bersangkutan hanya memiliki tampang paspasan, sehingga tidak percaya diri untuk merayu seorang cewek cantik untuk dijadikan menjadi pacarnya.

Bila Anda adalah tipe pria yang demikian, maka tentu presepsi kurang pecaya diri tersebut harus segera dirubah, sehingga kedepannya Anda akan menemukan sosok wanita idaman yang Anda impikan selama ini. Selain modal percaya diri, maka ada juga beberapa tips cara jitu merayu cewek cantik yang dapat Anda pelajari seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

1. Bahasa tubuh

Perlu diketahui bahwasannya postur tubuh Anda merupakan bahasa tubuh yang dapat mengkomunikasikan segala keinginan Anda. Dalam hal ini Anda tentu perlu siasat yang tepat, yaitu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak duakaki, saat Anda akan berbicara dengan seorang wanita yang telah dijadikan target.

Dalam hal ini Anda juga harus mengingat bahwa Anda tidak harus terlalu dekat dengannya, tapi upayakan agar agak lebih dekat dari jarak percakapan sehari-hari. Sebagai bahan tambahan lainnya, maka Anda juga berupaya benar-benar selalu membuka diri dengan tetap fokus untuk merayunya.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, maka jangan pernah mencoba untuk memasukan kedua tangan Anda ke dalam saku celana. Dalam memastikan apakah perempuan pujaan terpikat dengan Anda, maka cobalah mundur sedikit saja. Pastikan bahwa perempuan itu mengikuti gerakan tubuh Anda. Jika perempuan itu mengikuti gerakan Anda, itu pertanda pendekatan telah berhasil.

2. Kontak mata

Ketika mata Anda bertemu dengan matanya merupakan salah satu alat efektif dalam seni merayu. Anda juga dapat memaksimalkan hasilnya dengan cara menatap mata perempuan dengan tatapan kekaguman dan penuh cinta. Secara umum tatapan mata yang seperti itu akan membuat hati permpuan mabuk cinta dan kalang kabut. Buktikanlah, apabila Anda sedang melintasi perempuan yang ingin Anda goda, cobalah untuk memberikan tatapan dua kali pada matanya, lalu berpindah dengan halus secara perlahan. 

Setelah itu janganlah lupa untuk memberikan senyuman saat Anda hendak memalingkan wajah. Tunggulah, seandainya perempuan idaman Anda tanggap, maka ia akan menangkap isyarat ketertarikan Anda.

3. Menyentuhnya

Ketika tahapan pertama dan kedua sudah sukses, maka untuk tahapan selanjutnya Anda sudah bisa memulai, yaitu dengan sentuhan. Dalam hal ini Anda dapat memulai menyentuhnya pada bagian pundak atau tangannya ketika sedang berbicara dengannya. Sentuhlah secara perlahan-lahan. Hal ini dilakukan agar sentuhan tidak dia artikan sebagai sesuatu yang melecehkan. Hal yang paling penting harus Anda ingat adalah ketika menyentuhnya jangan keluar dari pundak, hal ini adalah bagian dari bentuk penghormatan pada dirinya.

4. Agresif

Seorang wanita memiliki satu rahasia yang perlu Anda ketahui, yaitu mereka akan sangat menyukai seorang pria yang berani melakukan apapun demi mendapat apa yang menjadi keinginannya. Oleh demikian, maka Anda harus tampil penuh rasa percaya diri dan pantang menyerah. Memberikan pujian kepada dirinya merupakan salah satu anjuran, tetapi jangan dilakukan secara berlebihan.

5. Apa Adanya

Bertindak jujur, tepat, dan tampil apa adanya ketika menyampaikan bahasa tubuh kepadanya adalah hal penting untuk dilakukan. Dalam hal ini upayakanlah agar apa yang Anda katakan harus tampak hidup dan apa adanya. Anda juga dapat mengajak perempuan Anda melakukan percakapan ringan, bukan sesuatu yang mendalam. Upayakan juga agar tidak selalu berbicara tentang diri Anda, tetapi eksplorasi banyak topik sehingga enjalin keakraban interaksi Anda dengannya.

6. Kontrol hati

Dalam melakukan upaya rayuan kepada seorang wanita, maka Anda harus tampil dengan kontrol hati. Anda tak perlu gugup sewaktu Anda mendekatinya, keudian pancarkan rasa percaya diri dan yakin kepada diri Anda. Selain itu upayakan juga menampilkan rasa nyaman dan aman kepadanya. Perlu diketahui juga bahwa seorang wanita sangat menyukai pria yang dapat membuat dirinya merasa aman dan nyaman, dan hal itu dapat Anda jadikan sebagai daya pikat. Agar hasilnya maksimal, jangan pernah menyombongkan diri, tetapi tampilkanlah bahwa Anda sedang tampak gembira, antusias dengan hati dan pikiran positif.

Demikinlah beberapa tips cara jitu merayu cewek cantik untuk dijadikan sebagai pacar yang dapat segera Anda laksanakan. Semoga dengan tips yang kami sampaikan kiranya dapat membantu Anda untuk segera mendapatkan seorang wanita cantik dambaan hati Anda selama ini.
 
Selamat mencoba.....
 
Sumber : http://karodalnet.blogspot.com 

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top