Di Lokasi Wisata Tirtosari View

HPN 2020 Kapolres Lumajang Ngopi Tangguh Bersama Jurnalis Lumajang

Candipuro - Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si ngopi tangguh bersama Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) dalam giat Journalist Camp 2020. Acara ngopi tangguh bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan dihadiri juga oleh SKD beserta RT dan RW Desa Penanggal. (08/02/2020)

Dalam acara tersebut Adewirsa memaparkan program-program yang dimiliki oleh Polres Lumajang. Kapolres berharap agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap kamtibmas dilingkungan tersebut terlebih dengan adanya wisata agar wisatawan yang berkunjung aman dan nyaman.

"Dengan kehadiran Polisi beserta mitra Polres Lumajang di tempat wisata masyarakat merasa aman dan tenang, serta mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan," kata AKBP Adewira.

Selain itu Kapolres Lumajang mengucapkan Hari Pers Nasional 2020 kepada FKWL, karena wartawan merupakan mitra Polri. Apalagi media sosial sebagai media komunikasi masyarakat sebagai ajang dukungan terhadap Tim Tangguh.

Kepala Desa Penanggal juga menyampaikan bahwa keamanan masyarakat Lumajang berangsur-angsur normal dan aktivitas masyarakat tidak lagi dibayangi ketakutan. SKD dioptimalan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Penanggal.

"Tim Tangguh bersama Adewira terus mendapat doa dan dukungan dari masyarakat, Insyallah Lumajang Aman," tutup Cik Ono.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top