Naik Diatap Rumah

Hendak Tangkap Burung, Warga Kloposawit Lumajang Tersengat Listrik

Candipuro - Muhammad Bunga Haji (30) warga Rojobalen Desa Kloposawit Kecamatan Candipuro mengalami luka bakar disekujur tubuh lantaran terkena sengatan listrik. Kejadian apes itu bermula saat korban ingin mengambil burungnya yang terlepas dari sangkar, Kamis (07/05/2020).

Sekitar jam 07.30 WIB korban hendak menangkap burung peliharannya yang lepas. Saat itu korban naik kelantai 2 rumah kakaknya, lalu korban membawa sangkar yang berisikan satu ekor burung untuk memikat 1 ekor burungnya yang lepas.

Tanpa sengaja sangkar burung tersentuh kabel aliran listrik tegangan tinggi dan korban tersengat listrik dan kaget sehingga korban terpental kebelakang dan terjatuh. Beruntung, nyawa korban masih terselamatkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pasirian.

"Korban dirawat di RSUD Pasirian dalam keadaan sadar," terang Kapolsek Candipuro AKP Sajito SH, MH.

Luka bakar yang dialami korban akibat tersengat listrik tegangan tinggi dibagian tangan kanan, sebagian dada kanan, betis kaki kiri dan jari jari kaki kiri. Korban harus dirawat intesif karena luka bakar akibat tersengat listrik cukup parah. "Lukanya cukup parah," pungkasnya.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top