Diduga Korban Begal

Heboh, Warga Temukan Mayat Berlumuran Darah di Jalan Ranuyoso Lumajang

Ranuyoso - Masyarakat Lumajang dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan luka disekujur tubuh di Jalan Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab dari kejadian tersebut jam 04.00 Kamis (21/01/2021).

Masyarakat menyebut bahwa itu merupakan korban begal lantaran tergeletak dipinggir jalan dan jenazah tertutup dengan helm merah yang dikenakan. Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK M,Si menjelaskan bahwa pihaknya mendapat laporan tadi lagi dan sedang dalam penyelidikan apakah korban tersebut akibat pembunuhan atau begal.

BACA JUGA : Polisi : Mayat Bersimbah Darah di Jalan Ranuyoso Diduga Korban Begal

"Itu masih di visum mbak dan kami masih dalam penyelidikan" Kata AKBP Eka.

Sebelumnya, begal terjadi di awal tahun 2021 menimpa terhadap mahasiswa Stie Widyagama Lumajang dan mengalami luka parah pada tanganya. Terkait dengan kejadian kriminal yang bertambah di Lumajang Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti mengaktifkan SKD kembali untuk bersinergi terkait keamanan di Lumajang.

"Kami aktifkan kembali SKD mbak dan kami akan giat sambang ke perwilayah," tutupnya.(Ind/yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top