Hari Jadi Lumajang (HARJALU) ke-765

HARJALU ke-765, Pemkab Lumajang Launching Pameran Virtual

Lumajang-Memperingati Hari Jadi Lumajang (Harjalu) yang ke 765, Pemkab Lumajang akan Launching Pameran Virtual IKM pada 15 Desember besok. Hal tersebut dikukan guna mendorong laju ekonomi para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Lumajang akibat pandemi Covid-19.

“Jadi, pada 15 Desember 2020 besok, bertepatan dengan momentum puncak Harjalu ke-765, Pameran Virtual IKM melalui link situs www.produklumajang.com, akan di-launching pada website resmi Pemkab Lumajang,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lumajang Hairil Diani saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Senin (14/12/2020).

Hairil menyampaikan, jika persiapan Virtual Expo IKM/UKM di Lumajang Tahun 2020 sudah dilakukan sejak (29/11/2020) lalu di Gedung Soedjono Lumajang, dengan menyiapkan sekitar 20 Stand dengan berbagai jenis produk.

“Jadi, dalam Virtual Expo tersebut kita menyiapkan 20 Stand dengan berbagai macam produk, dan tentunya telah memiliki perizinan yang lengkap, seperti P. IRT, Halal, Merek, maupun Uji Mutu, sehingga memberikan jaminan kepada konsumen,” kata dia.

Ia menambahkan, bahwa pada Tahun 2021 nanti, pihaknya juga berencana untuk menambah jumlah stand maupun jenis produk yang akan dipromosikan melalui Expo Virtual, sehingga nantinya akan banyak produk yang dipasarkan.

“Untuk saat ini, kita siapkan 20 stand aja. Tetapi, di Tahun 2021 nanti, kami rencanakan untuk menambah jumlah stand dan jenis produknya, karena kami harus melakukan seleksi dan yang memenuhi syarat akan kami promosikan melalui Expo Virtual,” pungkasnya.(Oky/ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top