Agar Ekonomi Cepat Pulih

Golkar Minta Pemerintah Jamin Kenyamanan Berinvetasi di Lumajang

Kedungjajang - H. Suigsan, ketua DPD Golkar Lumajang meminta pemerintah memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Lumajang. Masa pandemi Covid 19 membuat sektor ekonomi terimbas cukup parah.

Salah satu upaya untuk memulihkan ekonomi adalah masuknya investasi di Lumajang. Jika banyak investor menaruh uangya di Lumajang, maka akan membuka banyak lapangan pekerjaan.

"Pemerintah harus memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Lumajang," ujar Suigsan, Selasa (10/11/2020).

Disamping investasi, sektor UMKM harus didukung penuh di era new normal, agar bisa memulihkan ekonomi masyarakat kecil. Sejumlah program memang sudah mengarah pada UMKM, namun harus terus dikawal agar benar-benar tepat sasaran dan bisa memulihkan ekonomi warga Lumajang.

"Sektor UMKM menjadi salah satu pendorong bangkitnya ekonomi masyarakat Lumajang," jelasnya.

Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif juga harus bangkit setelah terpuruk akibat Covid 19. Hal itu juga sejalan dengan program Golkar melalui wakilnya di DPR RI H. Muhammad Nur Puramasidi yang berada di Komisi X yang membidangi pariwisata dan ekonomi kreatif.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top