Wisata Kuliner

Godhong Gedhang Sajikan Wisata Kuliner Desa Penanggal Lumajang

Candipuro - Meski dunia sedang mengalami bencana pandemi virus tak menghalangi orang untuk tetap membuka usaha. Ada rumah makan Godhong Gedhang menyajikan makanan desa dengan daun pisang di Dusun Sumbersari Desa Penanggal Kecamatan Candipuro.

Sejumlah pengunjung penasaran dan mencoba mencicipinya. Bahkan pelayanan pre order dengan dikirim melalui ojek dilakukan dan rata-rata puas dengan olahannya.

Inilah yang dilakukan oleh Sekretaris Desa Penanggal Kecamatan Candipuro, Mufidun Alamin bersama istrinya nekat membuka usaha di tengah Pandemi.

"Usaha dulu, baru pasrha pada Allah SWT," jelasnya Amin, sapaan akran pak Carik Penanggal saat ditanya kenapa membuka usaha ditengah Pandemi, Rabu (17/2/2021).

Bagi dia, usaha itu yang penting niat dan memiliki keahlian dalam memproduksi. Kebetulan istrinya sangat suka memasak menu kuliner.

"Istri saya pandai masak, kenapa saya tidak coba membuka usaha," ujar pria berperawakan gendut itu.

Godhong Gedhang menyediakan kuliner, Sego Babat, Sego Empal, Pecel Pincuk, Sego Ndeso, Lalapan Ayam. Sedangkan minuman ada wedang kopi, teh, jahe dan khuwuh.

"Pesan lewat online : 081553551666," ungkapnya.

Sejumlah pejabat Pemkab Lumajang sudah berdatangan untuk menikmati kuliner Godhong Gedhang, Assisten Sekda Nugroho Dwi Atmoko, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hertutik Ridwan dengan staf. Kemudian Wakil Ketua DPRD Lumajang, Oktaviani dari Fraksi Gerindra. (ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top