Bawa Semeru FC lolos Liga 2

Giri Cemeng Mundur Sebagai Ketua Umum Semeru Mania Lumajang

Lumajang - Sugiri alias Giri Cemeng Ketua Semeru Mania mengundurkan diri sebagai koordinator supporter pendukung Semeru FC. Hal ini untuk re generasi tampuk pimpinan suppoter yang dikenal Seneng Saduluran itu.

"Saya sudah pamitan ke teman-teman supporter usai Semeru FC lolos ke Liga 2 kemarin," saat dihubungi lumajangsatu.com, Kamis (2/1/2020).

Bagi dia, mundurnya sebagai ketua Semeru Mania sebagai langkah tepat untuk mengairahkan sepak bola di Lumajang. Pasalnya, sudah banyak generasi yang mampu mengkoordinir dan menjalin komunikasi dengan supporter tim bola lainya di Lumajang serta luar.

"Semeru Mania butuh sentuhan baru dan terobosan baru," ujar pria yang mengaku sibuk bekerja.

Giri berharap Semeru Mania tetap menjadi supporter yang tetap mengedepankan saling jaga persaudaraan. Pasalnya, dari sejumlah away day dan menerima tamu dikenal sangat baik.

"Sepak bola dalam sejarahnya adalah tempat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," terang mantan wartawan televisi itu.

Meskipun mundur sebagai Ketua Semeru Mania, Giri akan tetap hadir ke stadion untuk mendukung tim asal Lumajang, Baik Semeru FC dan PSIL.

"Sepak bola adalah salah satu alat perjuangan masyarakat Lumajang untuk dikenal di negeri ini," pungkasnya.

Giri berharap Semeru FC mendapat dukungan penuh Pemkab Lumajang, para pengusaha, sponsor dan masyarakat Lumajang untuk liga 2 2020 yang dikenal makin ketat persaingannya. (ls/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top