Tertimpa Runtuhan Longsor

Gempa 6.7 Mag, Ma'rif NU Lumajang Berduka Anggotanya Meninggal

Tempursari - Kelurga besar Ma'arif NU Lumajang berduka saat terjadi gempa, Sabtu (10/04/2021). Pasalnya, ketua pengrus majlis wakil cabang (PMWC) Ma'arif Tempursari dan istrinya meninggal tertimpa runtuhan longsor di Piket Nol saat terjadi gempa.

"Kami terut berduka cita, ketua PMWC Ma'arif NU tempursari meninggal," ujar Wakhid, Sekretaris LP Ma'arif NU Lumajang.

Amak Fadholi meninggal sekita tertimpa batu besar, sedangkan istrinya Sri Yani meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Amak Fadholi juga guru SMA Mataram Kecamatan Tempursari.

"Informasi dari kelurga istri pak Amak meninggal saat perjalanan ke rumah sakit," paparnya.

Amak Fadholi sedang ke Lumajang karena ada agenda rapat. Sedangkan istrinya ikut karena ada janjian dengan saudaranya. "Semoga almarhum ditempatkan di surga dan semua amal kebaikannya diterima allah," pungkasnya.

Gmepa yang terjadi sekitar pukul 6,7 Mag, pukul 14.05 wib 90 km barat daya Kabupaten Malang mengakibatkan banyak kerusakan. Bahkan, di Lumajang jatuh korban jiwa akibat tertimpa reruntuhan bangunan.(Yd/red)

lumajangsatu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...
Back to Top